♥ a part of Cassiopeia ♥ Shim Changmin Pet's ♥ so far out of reach. wish that they could see that underneath i'm just an ordinary girl ♥

Happy Birthday to mee ^^~

Happy Birthday to me …. Happy Birthday to mee .^^,

Selamat ulang tahun Siti Sarah Nuraini ^^ a.k.a saya sendiri lol. Semoga di usia yang ke 18 tahun ini saya makin dewasa pemikirannya, makin bisa nahan emosi, tidak kekanak-kanan lagi, semua plannning tercapai pokoknya diberikan kebaikan dan dijauhi dari yang buruk-buruk juga dimudahkan dalam menjalankan hidup (?) dan hidup bahagia dengan my little Hasian *lirik changmin* #plakplak

Dikesempatan ini saya juga mau menjelaskan kenapa saya melenceng dari fandom Cassiopeia ( TVXQ Fans ). Ini berawal dari batal nya konser JYJ in Indonesia sekitar 4 bulan yang lalu, di saat saya ingin membeli tiket dengan susah payah,  kejar uang tapi kenyataan berkata lain. Mereka batal datang. Padahal menurut info yang saya dengar persiapan sudah 85 % tapi itu benar terjadi. Sungguh menyakitkan ketika mendengar kedua pihak memberikan penjelasan tentang alasan batalnya konser. Ketika hendak bertanya dengan K-Cassie saya bertanya kepada sunbae via sms, tetapi dia hanya balasa sms :

Selama ini kita salah. Kita dipihak yang salah. Homin tidak salah. Kita dibodohin. Mereka licik. Changmin Yunho di pihak yang benar.

Aku binggung. Tanpa babibu akupun telepon sunbae dan sunbae pun menceritakan sedikit tapi jelas tentang apa terjadi saat itu. Menyakitkan ? sangat. Sakit hati ? jelas. Padahal ini baru separuh apa yang terjadi. Sunbae menutup telepon dan bilang kita ketemuan saja dan akupun mengiyakan. Saya pun menangis mendengarnya dan memflash back tentang apa beberapa hari dibicarakan beberapa hari yang lalu. TVXQ True Blog.

Membongkar semua data yang ada di sana yang awalnya cuma aku anggap angin lalu, mencari trans di site ( Cywold, Baidu dll ) mendownload kontrak TVXQ, menanyakan pada teman yang mengerti hukum dan yang berhubungan dengan semua tentang  TVXQ. Hingga benar –  benar tidak konsen belajar padahal menjelang Ujian Nasional dan segala tetek bengek lainnya. Hingga ibuku memarahiku dan mengancam jika dia pulang akan mebakar semua album dan poster TVXQ. Aku pun menurut dan fokus pada Ujian Akhir Nasional menunda semua, membuang pikiran tetang TVXQ dan hanya mendengarkan lagu mereka saja ;;___;;.

Dan saya pun bertemu dengan sunbae belum lama ini, sunbae menjelaskan semua yang dia tahu, semuaaaa. Ya Allah mengapa ? mereka yang aku anggapa panutan malah lebih kejam dari penjahat, lebih rendah dari seorang pengemis, bahkan lebih licik dari ular. Mungkin bagi beberapa orang saya aneh bicara seperti ini tapi ini lah kenyataannya. Kenyataan yang sangat panit lebih pahit dari jamu hitam. Ini gila. Memang gila mengidolakan seorang idola sampai seperti ini. Bahkan ada yang mengatakan :

Yunho ? Pengecut. Leader payah. Changmin ? anak kecil yang tidak bisa apa apa yang hanya bisa mengikuti kemana hyung nya pergi.

Sakit, saat mendengarnya. Reaksi saya hanya cengo dan diam. AH ! hanya kata itu yang bisa aku gambarkan saat meninggat seberapa kompak mereka dulu, sebetapa mereka usaha mereka bersama – sama untuk mencapai tujuan, seberapa mereka menderita menjalaninya semua tahapan – tahapan dalam pencapaian yang mereka rencanakan. Tapi nasi sudah menjadi bubur, apa mau dikata, I’m just a fans. Yang hanya melihat secara visual bukan kepribadian sang idola, karena mereka berhak atas hidup mereka sendiri. Bisa gila jika saya memikirkan usuran mereka lebih jauh.

Masalah tentang saya melenceng (?) saya cuma ingin mengatakan. Stan itu pilihan. Munafik jika saya bilang 5 tapi di dalam saya hanya 2 dan saya yakin jika berada di pihak Yunho-Changmin itu lebih baik. Saya mengambil keputusan ini juga berat bahkan takut. Merelakan-biased- yang lain, yang notabene nya-dihasut-oleh-teman- dan bukan dari keinginan sendiri……………………….

Mungkin hanya ini yang saya bisa ceritakan. Selebihnya biarlah saya simpan sendiri. One more, saya sudah memaafkan mereka, semoga mereka sadar akan tindakan mereka itu salah karena manusia difitnah tidak lepas dari kesalahan dan manusia berhak mendapatkan maaf. Walaupun tindakan mereka mungkin tidak bisa saya lupakan.

Support TVXQ ( Yunho – Changmin ) jika bukan mereka siapa lagi yang akan menjaga nama Dong Bang Shin Ki / Tong Vfang Xin Qi / Tohoshinki. ^^ ~

Advertisements

DEATH

PLEASE ! DON’T BASHING !

Saya juga tidak tahu kenapa bisa jadi gini T^T

Sumpah saya pengen nangis liat nya T^T yaa tuhan MY NAMJA T^T

 

Sumber : YUNHOTIN

Sekeliling saya

Annyeongg *melambai – lambai*. Ini sebenernya iseng aja, mungkin jiwa Photografer saya sedang keluar jadi ini lah gambar yang ada saya ambil beberapa akhir ini, karena memakai kamera hape yah jadi nya begini deh hasil nya. Tolong di nikmatiii….

Beginilah keadaan dibelakang tempat dudukku. Teman – teman yang belahar juga si. HEHE .. ada yang serius ada yang lagi sms-an ama pacar nya LOL


Sebenernya rada jijik juga ngepost ini gambar. Ini adalah salah satu gigi caling saya yang patah heheh *ngumpet dibelakang changmin*


Ini foto diambil saat valentine kemarin di rumah temen. hhohoho

 

Wkwkwk. Ini foto sebener waktu lagi istirahat pemantapan. hahahha ini foto bukan lagi diskusi atau nanya pelajaran tapi .. lagi curhat LOL wkkwkwk

 

Kalo boleh jujur ini foto di ambil saat ujian kompetensi loh. Abis udah stresss ama soal dan bertepatan dengan ulat my NAMJA SHIM CHANGMIN. Love you beb

 

Kalau yang kuliah atau rumah nya di daerah Universitas Indonesia pasti tau ini apa. Tapi saya kaga tahu ini fungsi nya untuk apa *ditimpuk*

 

Sumpah ! Ini masjid KEREN T^T .. gede lagi. Masjid ini ada nya di pintu keluar timur Universitas Indonesia.. Yaa Allah .. rumah-Mu begitu indah ♥ ♥

 

wkwkwkkwk Ini temen saya .. pulang dari UI eh malah ketiduran di rumah … kkqkkqk *kalo ketauan bisa dihajar ini saya, sorry ndra*

 

Sumpah ini enak Banget roti .. mungkin rada aneh karena nama nya pocong tapi ini roti enak cocok buat pelajar.. 1000 satu. Rasanya ada sossis, coke ( coklat keju ), coklat, nanas, kacang, dan rasa mocca .. sumpah harus coba kalau maen ke Depok **jaaahpromosi**

 

And lastt .. this my room .. tidak seperti fangirl lain nya kamar saya. hanya begini, karena kalo mama pulang ? bisa gawat ada poster2 -_-

 

Musibah

“Rah ! lo kaga kenapa – kenapa kan ? “seru angel panik.

“Kaga kenapa kenapa cuma memar ama biru aja ” seruku sambil menunjukan luka memar yang ada di tangan kananku.

“Ini pertanda buruk rah !  lo hati – hati kenapa “kata nya lagi dan aku pun diam mikirkan kata – kata nya.

Salah ? Apa aku punya salah dengan seseorang ? pikirku. Perasaanku tidak, itu perasaanku tapi, kalo ada bagaimana ? dan jika aku punya salah TOLONG TEGUR aku. PUKUL juga boleh, jika memang aku punya kesalahan yang membuat seseorang merasa sakit hati. Dengan begitu aku akan menginstrospeksi diriku. Dan belajar dari kesalahanku dan diusahakan untuk tidak mengulanginya lagi. Mungkin ada kata – kata yang tidak berkenan di hati seseorang. Entah itu keluarga, teman sekelas, adik kelas, tetangga, maupun teman dunia maya. Sekali lagi aku sungguh minta maap kepada siapapun yang merasa sakit hati bahkan benci terhadapku. Kenapa aku berfikir begini ? karena beberapa hari ini aku mengalami nasib sial. Dari jatuh dari motor pas berangkat sekolah, bangun siang dan terlambat, kehilangan uang yang jumlah nya lumayan banyak, mama yang marah terhadapku karena aku kurang menjaga adik hingga sakit, dan sebagainya. Jadi TOLONG MAAFKAN KESALAHAN KU YANG DISENGAJA ATAU PUN TIDAK. Tegur aku jika aku punya salah, jangan dibiarkan.

——————————————————————————————————————————————————

Jum’at 18 Maret 2011

Pukul 06.30

Ayah mengetuk pintu kamarku dan seperti biasa adikku yang mendengarnya dan membangunkanku. Dengan malas aku melihat jam dinding dan tercengang melihat jam. Dengan cepat aku lari ke kamar mandi, tapi tidak mandi hanya cuci muka dan sikat gigi karena waktu tidak memungkinkan untuk mandi dan memakai seragam dengan cepat.

Pukul 06.40

Aku berjalan ke arah stasiun ( tidak untuk naik kereta ) tapi melewati gang yang biasa aku lewati setiap berangkat sekolah. Didalam angkot pertama yang aku naiki, aku melihat anak – anak sekolahku ( yang membawa motor ) dan melewati angkot ku. Dihalte, aku  bertemu teman sekelas ku Metha.  Menbicarakan tentang ujian yang akan kami hadapi hari ini karena hari ini matpel IPA dan English. Dengan cepat Metha bilang ‘Kiri’ abang angkot dan angkot pun minggir. Aku turun lebih dulu karena Metha yang membayar ongkos nya juga anak SMP tetangga yang ikut turun bersama kami. Kulihat kanan dan kiri terlihat ada 2 polisi yang mengendalikan lalu lintas. Polisi pun meniupkan pluit tanda agar para pengendara motor berhenti untuk memberi jalan kepada kami dan Bruk ! Aku terhuyung jatuh duduk dan anak SMP tadi juga terpental kebelakang. Aku diam. Mencerna apa yang terjadi. Dengan sigap Metha membantuku untuk berdiri dan mengibas ngibaskan androk ku yang kotor, terasa ngilu ditangan kananku. Aku berjalan menyebrang bersama anak SMP tersebut. Polisi bersama Pengendara yang menabrakku dan dan anak SMP tersebut memanggil kami. Pengendara itu meminta maaf kepada ku dengan tampang yang pucat.

” Kaga kenapa – kenapa aku mba, coba tanya dia ( Menunjuk anak SMP itu )” kataku dan dia menghampiri anak SMP itu.

“Ada yang luka dek ?” Kata polisi.

“Nggak pak” kataku

“Kalo ada yang luka bilang aja biar bisa diurut” katanya.

“Kamu bener kaga kenapa – kenapa dek ?”  kata Mbak yang menabrakku.

“Kaga Mbak ! Maaf Mbak aku kaga bisa lama – lama nanti telat, lagi ujian soalnya” Kataku.

“Bener ? Maaf banget yah Mbak bener -bener minta maaf banget” Kata nya sambil memegang tangan ku dan anak SMP itu.

Aku dan Metha bergegas jalan karena waktu sudah menunjukan pukul 07.10. Sepanjang perjalanan yang terdengar kata – kata Metha yang bilang

“Lo kenapa kaga minta ganti rugi si rah ?” Katanya geram.

“Kasian. Liat aja muka nya udah pucet gitu” Kataku

“Tapi lo korban Rah, berhak dapet konpensasi” Katanya yang mulai emosi.

“Liat dia orang yang baru kerja dan sekarang pertengahan bulan, kasian pasti lagi cekak – cekak  nya, sama aja kaya kita.” Jelasku

“Ah lo payah”

“Udah jangan dibahas, udah telat ini kita.” kataku

Karena belum lewat 15 menit, jadi aku dan Metha tidak kena hukuman. Dengan cepat aku masuk ruangan 2 tempat ku ujian dan Metha menuju ruang 1. Tidak berselang pengawas masuk, berdoa dan membagikan LJK. Kubulatkan nama, no peserta, tanggal lahir, no paket soal, tanda tangan, tanggal ujian dengan benar dan mulai mengerjakan soal.

20 Menit

Nyutt ..

Kulihat tangan kanan ku dan Shit ! Biru dan sedikit memar. Dengan sedikit ngilu aku terus membulatkan jawabanku dan selasai.

Istirahat

Semua anak 1 ruangan menghampiriku untuk menanyakan keadaanku. Ah Memet rese ucapku dalam hati. Hanya kata tidak yang keluar dari mulutku, karena aku tidak ingin semua khawatir.

Ujian ke 2

Ujian Kedua berjalan sama dengan yang pertama, aku bisa mengerjakan semua soal yang ada dihadapanku. Dengan tangan yang nyut nyut-an (?), tapi aku tetap berusaha untuk membulatkan jawabanku. Waktu menunjukan pukul 11.30 tanda ujian berakhir. Dengan sigap aku mengumpulkan soal ke pengawas dan keluar kelas. Ketika ingin pulang, ditahan sama Rike, Rika, Jawa, dan Fitri untuk pulang bareng dan aku pun pulang bareng mereka.

Pukul 12.45

Aku sampai rumah dengan penuh keringat, karena teman – teman ku mengajak untuk jalan kaki saat pulang ;____; hiks. Sesampai rumah aku langsung nangis didepan ayahku ( Karena hari jumat ayah pulang cepat ). Ayahku binggung dengan keadaanku dan dengan terseduh – seduh menceritakan semua yang terjadi. Tanpa babibu ayah langsung memberiku uang untuk pergi ketukang urut dan menyuruh adikku untuk mengantar ku.

Pukul 01.15

Aku sampai dirumah Bu Hj. Sulaiman, di memang biasa mengurut adik bungsuku. Adikku yang menjelaskan kronologi kejadian ku tadi pagi karena aku masih tersedu – sedu untuk cerita. Bu Haji langsung mempersiapkan semua perlatan untuk mengurut. Aku pertama kali mengurut lagi sejak kelas 2 SMP. Aku masuk keruangan yang biasa dipergunakan untuk mengurut orang – orang. Kubuka semua pakaianku dan hanya memakai kain. Aku masih diam membisu. Bu Haji dan adikku terlihat sangat akrab, mungkin karena dia terbiasa mengatar adikku mengurut. Aku hanya diamtidak bisa berbicara apapun. Bu Haji orang yang sangat polos (?) kenapa ? karena dia menceritakan tentang keluarganya dan semua orang datang kepadanya. Ada yang datang untuk mengurut patah tulang, mengugurkan kandungan, dan sebagainya. Aku terkejut karena  yang mengugurkan kandungan itu kebanyakan yang berusia sama denganku. Oh God !. Bu Haji juga mengajarkan ku untuk mencari suami yang kaya raya. Hahhahah lucu memang, tapi ada manfaat nya juga. LOL. Terasa sangat sakit saat bagian punggung belakang dan bagian memar ditangan kanan saat dipijat. Hiks, tapi aku tahan dan tetap diam. Sejam berlalu, akupun selesai dipijat seluruh tubuh dan diberi obat sakit kepala. Satu yang aku aneh dari Bu Haji, karena saat aku hendak pulang aku diberi buah tangan makaroni satu bungkus besar. Wow. Aneh kan ? harus nya aku yang memberi tapi, malah diberi :D. Karena hujan akupun jadi meminjam payung Bu Haji -_-

Sepulang dari rumah Bu Haji aku langsung tidur. Tidur senyenyak nyenyak nya. Dan saat bangun, kulihat jam meninjukan pukul 8 malam. Berselang Telepon rumah berbunyi, Kuangkat. Diseberang sana Mama langsung mengoceh dan menanyakan keadaanku.

“Kakak ketabrak ? Kog bisa ? udah diurut ? aduh kata Inu ( Adikku) bekak tangannya ? ” Celoteh Mama Panjang.

“Udah kaga ngapa – ngapa mah. Udah diurut kog tanya Inu” Jelasku

10 Menit hanya untuk mendengarkan nasehat Mama. Ku berikan gagang telepon ke Vicky ( Adik bungsuku ). Aku lihat kompi dan sangat malas untuk update status dimanapun. Ku masuk kamar buka kisi – kisi ujian buat besok dan belajar hingga tertidur.

———————————————————————————————————————-

Kenapa aku berfikiran seperti itu ? karena kata orang kalau kita terkena musibah, pasti kita punya salah terhadap orang lain.

JADI TOLONG MAAFKAN KESALAHAN SAYA YANG DISENGAJA ATAU TIDAK *BOWS*

SHOCK

kemaren niat nya mau onlen bareng ama eon kinan ehhhhh ,, dia sms kaga bisa karena lagi pelajarin kasus TVXQ vs SMEnt .-

jadi pasrah deh ..

kaga lama dia sms lagi yang berbunyi :

Pemerintah korea kaga bisa bantu persoalan TVXQ vs SME karna berdasarkan internasional covenant on civil and political right … pemerintah kaga berhak ikut campur masalah internal perusahaan .. bisa bisa mereka DIPENJARA 6 TAHUN ! ato denda 3 x lipat dari nilai nominal yang ditulis di kontrak

shock dunk .. masa pemerintah kaga bisa bantu . kata nya dalam pasal pasal kontrak nya udah tertulis begitu  , bahkan cassiopeia pun yang notabene nya fans TVXQ, kaga bisa bantu .. beda dengan kasus nya Jay Beom di JYP entertaiment .. gilllaa stress gua Tlp nan ama eon kinan .

ada gitu perusahaan yang bener bener nyekek artis nya ampe sedemikian rupa .. ck ck .

jujur saya peribadi sangat senang dengan artis artis binaan SM entertaiment . karena menurut gua , itu perusahaan dalam seleksi calon binaan artis nya pasti berkualitas sangat . mulai dari BOA sampai Jino yang terakhir ..

bahkan ada trainee nya yang keluar gara gara tidak tahan dengan trainee di SM ..

huh .

semua penuh teka teki .. tapi saya pribadi sangat sangat kesal dengan ini ,.

Aku sudah memutuskan ..

haloo ….

sudah lama kaga nge-post di wp hehehe . oia happy new year dear *hug* kembali ke inti cerita..  dengan cerita – cerita yang lumayan membuat saya pusing .. sepanjang liburan hanya jalan kerumah nenek, di rumah dan nonton DVD . huh BT memang ..

minggu ini jiwa KPOPer gua lagi lagi di uji. pertama dengan penyataan tweet nya junsu , ngeretweet2 yang makin memcahkan pikiran gua (?) . ssungmin dan shindong yang mendukung -_- ahhhh . dan juga pernyataan tentang fandom apa yang bener2 gua utamakan ..

hari ini gua sengaja kaga online siang di jejaring sosial mana pun, tapi gua mencari apa yang menjadi pertimbangan gua . mencari bahan yang benar2 membuat gua pusing 7 keliling dengan semua yang ada.

dulu gua selalu bilang fandom gua cassiopeia, ELF, Shawol, Hottest, Boice, Sone, Blackjack dan A+

mungkin yang bener2 fans akan kaget dengan perkataan gua, karena jika seorang fans yang bener2 mana mungkin mempunyai fandom sebanyak itu..

ah setelah observasi kesegala tempat akhir nya gua memilih dua . pertama CASSIOPEIA ,, kaga bisa gua ninggalin fandom ini .. karena fandom pertama yang gua ikutin -____- dan uda cinta mati *halah* ama changmin .

kedua SHINee World . . alasannya mereka punya daya tarik yang bener2 bikin gua kepicut .. bukan satu member aja tapi semua nya *O*

mungkin dengan ini akan ada perbedaaan pendapat … tapi ini udah keputusan saya .., mohon di mengerti *bow*

maap bagi semua yang merasa terugikan *bow again*

 

Album Review ” Keep Your Head Down “

1. 왜(Keep Your Head Down) The title song, ‘Keep Your Head Down’ is an SMP style song which is characterized by splendid performance. The contrast between heavy kick drum, bass synth which continuously steps down, and a sharp 16-beat guitar riff stands out to create powerful and masculine attraction.
Especially, the lyric contains the sadness of a man who was betrayed by the lover whom he believed as a true love, ‘I’ll erase you completely from my heart and move on for the happiness of tomorrow. You’ll know how truthful the heart you once broke’ puts mans warning and promise for the lover. This doubles the magnetism of the powerful song.
The title, ‘Keep Your Head Down’, also attracts ears by conveying the gist of a lyric compressively as it connotes a plea with the betraying lover to be prudent and that she can also be betrayed by her lover someday.

2. 믿기 싫은 이야기(How Can I) ‘How Can I’ was created by the composer of TVXQ!’s debut song ‘HUG’, Chang-Hyun Park, and it expresses the puzzled feeling coming after a sudden good-bye from the lover. The song was presented through mature voice and emotion of U-KNOW and MAX.

3. MAXIMUM This song was specially released through ‘SMTOWN LIVE’10 WORLD TOUR’ and became quite famous. The arrangement is sampled by traditional Korean instruments such as gayageum, jing (gong) and kkwaenggwari (small gong) and the harmony between traditional instruments and modern heavy beats are impressive.
Also, the organization of the melody line that flows in various directions, suggesting great dance motions and other parts of the song shows the characteristics of SMP genre, and the lyric is expressed in a monologue that goes, “It’s not the adversities of the world or others that I need to overcome, but it is I that I have to overcome by encouraging myself in order to be my true self, and I need to maintain confidence and love myself.”

4. CRAZY ‘CRAZY’ is the dance song that reminds of a charming performance. A few challenges such as the mixing that modified the voices of the members in a new method and twisting the melody through the bridge built up on distinct individuality of each member stand out in the song.
‘CRAZY’ is the dance song that reminds of a charming performance. A few challenges such as the mixing that modified the voices of the members in a new method and twisting the melody through the bridge built up on distinct individuality of each member stand out in the song.

5. Honey Funny Bunny U-KNOW’s solo song, ‘Honey Funny Bunny’, is a trendy slow jam style song that presents new attractions of
U-KNOW. It is a love song with the impressive lyric that characterfully expressed the love at first sight as ‘Honey Funny Bunny’.
This is a much anticipated song as the hit composer
E-TRIBE and U-KNOW worked together, and the magnificent digital sound contrasted with the groovy drum and sweet melody present unique attraction.

6. RUMOR ‘RUMOR’ is the work of ‘Outsidaz’, a team of composers working in America. Sweet R&B chord progression is well mixed with the sensuous up-tempo groove.
Especially, the song has impressive harmony that makes the elegant melody and neat voices stand out, and the lyric arouses empathy by realistically describing how frustrated a guy feels about his girlfriend who listens to people around.

7. 고백(Confession) ‘Confession’ is a ballad that MAX wrote the lyric for and performed solo. The sound of piano and orchestration stands out, and the wind instruments and brass section on top of strings added magnificence to the song.
The dynamisms was maximized from the beginning to the end while presenting MAX’s appealing voice and musical sensitivity, and the lyric expresses the longing for the past love to raise the sad mood.

8. Our game The futuristic sound riding on hip-hop rhythm makes a fantastic combination with upper register synth in impressive arpeggio pattern and the sub bass. The lyric expresses TVXQ!’s passion for music that they will express themselves and compete solely through music for the fans that continuously support them.

9. SHE ‘SHE’ is a medium pop ballad that conveys a unique ambience through an unconventional combination of acoustic sound and electric sound that are contrastingly mixed in the same song.
The lyric depicts the mix of emotions the happiness and pleasure of a man in love and the anxiety and restlessness at the same time, interpreting the words in the same context as the composition of the song to distinguish the characteristics of the song more clearly.

10. 아테나(ATHENA) This song was chosen as the OST for SBS’s Monday-Tuesday drama, ‘Athena’, and the magnificent and tense sound of the string which is combined with powerful sound of the band presents the splendid scale that could have not been heard from any existing OST.
It was released before the opening of the drama, and has already drawn great attention from fans that have waited for new songs from TVXQ!

 

Credit : Uknowmax + fuckyeahchangmin

Source : tvxq.smtown.com